Tantangan Tifatul Sembiring

Tifatul Sembiring

Di twitter Tifatul Sembiring baru saja mengeluarkan tantangan😀

jika followers saya lbh bnyk dr @jokoanwar tiga hari ini, saya akn audiensi dg wkl teman2 tweps & kita cari bingkisan bg bbrp followers🙂

Sudah ada beberapa tanggapan seperti misalnya dari Joko Anwar yang mungkin takut tersaingi jumlah followernya😀

@tifsembiring Jiiaah… Kalo buat audiensi dengan rakyat nggak perlu pake syarat dong, Pak. :))

atau dari snydez

pak @tifsembiring seharusnya jng terjebak stigma melakukan sesuatu kalau followernya nambah. lakukanlah yg menurut anda pantas aja

dan dari saykoji

gw udah follow bapak @tifsembiring semoga bisa mendorong rakyat Indonesia utk menggunakan teknologi informasi dgn tepat.

 

Terlepas dari Pro dan Kontra ada menkominfo yang mau berinteraksi langsung dengan masyarakat ITC seperti ini buat saya adalah suatu kemajuan dan mudah-mudahan akan terus berlanjut dan diikuti menteri-menteri yang lain dan bukan hanya trend sesaat karena baru jadi menteri.

~ oleh Heriyadi Yanwar pada Oktober 25, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: