Teori Konspirasi

Lihat keputusan Golkar hari ini koq otaknya saya jadi penuh konspirasi teori gini.

Teori pertama:

JK strikes back. Setelah kemungkinannya kecil untuk menjadi calon wakil presiden SBY dan adanya tekanan dari dalam partai Golkar sendiri dari beberapa kelompok lain yang ingin menjadi cawapres juga seperti terlihat saat Ruhut malah memuji-muji Akbar Tanjung secara terbuka, JK melakukan langkah yang sangat tepat ya itu menarik diri dari pembicaraan koalisi dengan Demokrat tepat sehari sebelum rapimnas Golkar dan memainkan emosi para peserta rapimnas bahwa Golkar dilecehkan oleh Partai Demokrat. Tindakan ini tentu akan melenggangkan jalan JK untuk menjadi Capres dari partai Golkar dengan sedikit resistensi karena para peserta rapimnas sudah terbakar emosinya karena merasa partainya dilecehkan dan JK sukses meredam ambisi para pesaingnya yang ingin menjadi cawapres juga.

Teori kedua:

Golkar bermain mata dengan partai Demokrat untuk memastikan bahwa Pemilu Presiden tetap berjalan dan SBY tidak menjadi calon tunggal. Dengan adanya ancaman boikot dari Blok M maka kemungkinan SBY akan menjadi calon tunggal menjadi sangat besar. Ini bisa dilihat kalo SBY akhirnya mengambil calon Wakil Presiden dari partai Golkar juga selain dari kelompok Akbar Tanjung.

ps: Jangan dianggap terlalu serius ya😀 kebanyakan baca novel Thriller kayanya jadi pikirannya penuh yang kaya gini, ini tulisan dipolitikana, ada beberapa draft tulisan sih tapi mau dipublish banyak pertimbangan jadi kesannya udah lama banget ngga nulis😀

~ oleh Heriyadi Yanwar pada April 22, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: